DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

AKHIRI KEGIATAN KEMERDEKAAN TUJUH BELAS AGUSTUS DENGAN KEGIATAN YANG POSITIF SEPERTI PERLOMBAAN ANTAR BIDANG UNTUK ERATKAN TALI SILAHTURAHMI SELURUH PEGAWAI DI LINGKUNGAN DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN

LAMONGAN - Apel Pagi yang dipimpin oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pagi sebelum melaksanakan tugas kedinasan.

Dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si apel pagi difokuskan terhadap evaluasi kegiatan yang akan dilaksanakan pada Bulan Agustus ini.

Kegiatan-kegiatan yang dimaksud adalah Program kegiatan yang telah dianggarkan pada Bulan ini pelaksanaannya, seperti TMMD yang sebentar lagi akan digelar giat penutupannya.

Disisi lain, Kadis PMD Lamongan sampaikan kepada Kasubbag Umum & Kepegawaian (Bpk. Tofan Hariyanto, SH) pada saat apel pagi, agar dalam pekan ini dilaksanakan kegiatan perlombaan Agustusan di lingkup Dinas PMD Lamongan. Lomba ini dimaksudkan agar tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar pegawai semakin erat.

Kegiatan perlombaan agustusan, baru akan dilaksanakan oleh Dinas PMD Kabupaten Lamongan mengingat jadwal program-program kegiatan pada bulan ini sangatlah padat.