DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

SERANGKAIAN KEGIATAN PEMBUKAAN TMMD KE-114 TAHUN ANGGARAN 2022

LAMONGAN - Desa Tunggunjagir Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan pada tahun ini dipilih sebagai wilayah pelaksanaan sasaran kegiatan TMMD Ke-114 Tahun Anggaran 2022.

Hari ini Selasa (26/07/2022) dilaksanakan giat Pembukaan TMMD Ke-114 Tahun 2022 dilingkungan Desa Tunggunjagir Kecamatan Mantup, diawali dengan Paparan dan SSK tentang Kesiapan TMMD Ke-114 Tahun Anggaran 2022 di Wilayah Kabupaten Lamongan oleh Letda Inf Andy Surya Dinata - Komandan Kompi SSK TMMD KE-114 kemudian dilanjutkan dengan Upacara Pembukaan Giat TMMD Ke-114 Tahun 2022 di Lapangan Desa Tunggunjagir.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan Secara langsung oleh Wakil Bupati dan Dandim 0812 Lamongan beserta segenap Jajaran Forkopimda ke Lokasi Sasaran Kegiatan TMMD di Desa Tunggunjagir Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan, diantaranya adalah :

1. Jalan Rabat Beton 1.625 M

2. Normalisasi Saluran Air/ Irigasi 1.300 M

3. Renovasi RTLH 10 Unit

4. Pemasangan Gorong-gorong 4 Titik

5. Penataan Sendang Lumbang

Pungkas kegiatan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah di Balai Desa Tunggunjagir, dengan iring-iringan Drumband dari SDN 1 Tunggunjagir serta Life Musik.

Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Nah maka dari itu, Sobat Desa yuk mari sama-sama dukung terus Program-program Pemerintah Kabupaten Lamongan guna Percepatan pembangunan didaerah pedesaan ya...

#Semangat_Membangun_Desa