DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Informasi

Informasi 13 Oktober 2024

RAJUT SILAHTURAHMI MELALUI PAMIT KENAL KEPALA DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN, PEJABAT FUNGSIONAL DAN STAF

LAMONGAN - Pergantian Pimpinan, rotasi dan mutasi Pegawai merupakan sebuah hal yang biasa terjadi bagi Pegawai Negeri Sipil. Hal ini seperti yang terjadi dilingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan yakni pergantian Jabatan Eselon IIA dan Fungsional Penggerak Swadaya Masyarakat. Hari ini digelar kegiatan pamit kenal jabatan dimaksud yaitu Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan dan Fungsional Penggerak Swadaya Masyarakat yang naik Eselon III serta staf Tenaga Non ASN yang diangkat sebagai PPPK. Minggu (13/10/2024).
Kegiatan yang digelar di Rumah Makan Apung Rahmawati Lamongan diikuti segenap keluarga besar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan. Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan yang baru, Joko Raharto, S.STP bersama Istri, Ny. Noni Amilda Joko Raharto.
Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan mengucapkan terimakasihnya kepada segenap staf yang bersedia hadir dalam Pamit Kenal tersebut serta menjelaskan kembali riwayat tugasnya selama menjadi Pegawai Negeri Sipil. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Dinas yang lama yang berpindah tugas ke Kantor Dinas Tenaga Kerja.
“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Bapak Zamroni dan Ibu. Semoga selalu dilancarkan dalam mengemban tugas baru di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lamongan. Serta saya ucapkan selamat bertugas juga kepada Ibu Ruswatin yang naik Eselonnya menjabat Kabid Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan pada Dinas Perikanan Kabupaten Lamongan. Dan Saudara Muhammad Asasudin yang diterima sebagai PPPK di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lamongan sebagai Arsiparis Terampil”, tutur Joko Raharto saat memberi sambutan.
Kemudian disusul dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lamongan, M. Zamroni, S.Sos., M.Si bersama istri, Ny. Nur Cahya Forin Zamroni dengan memberi pesan dan kesannya selama bertugas di Kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan.
“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Dinas PMD Kabupaten Lamongan yang selalu menjaga kebersamaan dan kekompakannya hampir selama 2 tahun 4 bulan bersama-sama membangun Dinas PMD kearah yang lebih baik. Saya ucapkan selamat bertugas juga kepada Saudara saya Mas Joko Raharto untuk memimpin Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan. Dinas PMD merupakan kantor yang besar, seluruh staf juga memiliki potensinya masing-masing sesuai tupoksinya. Saya pribadi juga akan mulai dari awal karena Dinas Tenaga Kerja sangat berbeda jauh lingkupnya dengan Dinas PMD, bentuk regulasi bahkan yang ditangani pun berbeda, jadi “Muhun” doa dari rekan-rekan semua supaya saya bisa mengemban tugas dengan baik di OPD yang baru”, tutur M. Zamroni saat memberi sambutan.
Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kenang-kenangan yang diberikan langsung dari Kepala Dinas PMD Lamongan kepada Kepala Disnaker Lamongan serta kenang-kenangan dari Dharma Wanita Persatuan Dinas PMD Lamongan. Dan diakhiri dengan ramah tamah, doa dan makan malam bersama.