DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 02 Oktober 2024

RAPAT KOORDINASI PENATAAN TENAGA NON ASN DI LINGKUNGAN DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN TAHUN 2024

LAMONGAN – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Penataan Tenaga Non ASN Tahun 2024 di Lingkungan Kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan yang bertempat di Ruang Kerja Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Rabu (02/10/2024).
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Joko Raharto, S.STP., M.AP, Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Joko Raharto, S.STP., M.AP dan Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Swisty Ryantini, SE., MM serta diikuti segenap tenaga non ASN yang bekerja di Dinas PMD Kabupaten Lamongan.
Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Joko Raharto, S.STP., M.AP menyampaikan dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan penyelesaian penataan pegawai non ASN bisa diselesaikan tepat waktu dan tepat sasaran sehubungan dengan Pendaftaran PPPK tahun anggaran 2024.
Dalam rapat koordinasi ini diharapkan segala bentuk kendala yang ada bisa dapat diselesaikan dengan baik, serta dapat berjalan dengan lancar. Pada kesempatan tersebut Sekretaris Dinas PMD Lamongan, Gatot Sugiharto, SE., MM berpesan kepada seluruh tenaga non ASN dilingkungan Dinas PMD Lamongan untuk bersungguh-sungguh terhadap proses seleksi PPPK.