DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 15 Juli 2024

GELAR APEL PAGI, KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN AJAK SELURUH STAF UNTUK TETAP SEMANGAT DAN KOMITMEN TERHADAP TUGAS YANG DIEMBAN

LAMONGAN – Seperti biasanya, rutinitas Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan pagi ini diawali dengan Apel Pagi dihalaman Gedung kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan. Dengan susunan petugas apel yang selalu berbeda disetiap harinya, Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si selaku Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan diikuti oleh seluruh jajaran pimpinan dan staf, Senin (15/07/2024).

Dalam arahannya, Zamroni menyampaikan bahwa banyak tantangan yang harus dihadapi bersama karena tidak hanya masalah sumber daya dan program kerja pada tahun ini. Maka pada kesempatan kali ini diawal semester II ini Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan menyelenggarakan evaluasi kinerja terhadap seluruh pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Zamroni pada saat itu pun juga mengajak seluruh staf untuk tetap semangat dan komitmen terhadap tugas-tugas yang diemban guna membangun Dinas PMD Kabupaten Lamongan kearah yang lebih baik lagi.

“… Tetap semangat dan tetap komitmen untuk membangun Dinas PMD Kabupaten Lamongan ini kearah yang lebih baik lagi kedepan … “, Ujar Zamroni.