DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 26 Juli 2024

DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN KEMBALI MENERIMA PESERTA ORIENTASI DAN MAGANG JIWA KORSA PPPK KABUPATEN LAMONGAN TAHAP IV

LAMONGAN – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada formasi tahun 2023 Kabupaten Lamongan diwajibkan untuk mengikuti serangkaian kegiatan, yang salah satunya adalah kegiatan orientasi dan magang lintas OPD (Oganisasi Perangkat Daerah) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan. Kali ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan kembali menerima peserta orientasi dan magang PPPK Tahap keempat sebanyak 12 orang yang terdiri dari formasi Tenaga Pendidik/ Guru. Rabu (26/06/2024).

Diterima langsung oleh Kasubbag Umum dan Kepegawaian (Swisty Ryantini, SE., MM) didampingi Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi (Erwin Mahbub Junaidi, SE) serta Fungsional Penggerak Swadaya Masyarakat Bidang Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa (Agus Subiyanto, SP., M.Si).

Peserta orientasi dan magang pengenalan/ pendalaman jiwa korsa yang dilakukan oleh PPPK tahap IV ini akan berlangsung selama beberapa hari kedepan terhitung mulai sejak hari Rabu 26 Juni 2024 hingga hari Selasa 02 Juli 2024 mendatang.