DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 10 Juni 2024

TERIMA KUNJUNGAN DARI DPMD KABUPATEN PASAMAN BARAT SUMATERA BARAT

LAMONGAN – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan sore tadi menerima kunjungan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat, Senin (10/06/2024).

Kedatangan rombongan DPMD Kabupaten Pasaman Barat langsung dipimpin oleh Bupati Pasaman Barat setelah mengikuti acara APKASI di Kabupaten Trenggalek Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia.

Rombongan DPMD Kabupaten Pasaman Barat menyempatkan berkunjung ke Kantor DPMD Kabupaten Lamongan dan langsung diterima oleh Kadis PMD Lamongan Zamroni, sebelum melanjutkan perjalanan menuju makam Sunan Drajat di Paciran untuk melaksanakan ziarah.

Di kesempatan kunjungan disempatkan diskusi tentang situasi dan kondisi tugas dan tanggung jaqab DPMD lamongan termasuk kesuksesan melaksanakan pilkades 61 desa tahun 2022 dan pilkades PAW 7 desa di tahun 2023, termasuk diskusi tindak lanjut refisi UU Desa nomor 3 tahun 2024 dan implementasinya di Kabupaten Lamongan.

Pemkab Pasaman Barat sangat takjub melihat jumlah wilayah lamongan dengan 462 desa dan 12 kelurahan, semua bisa dikendalikan dengan baik melalui program desa berjaya yang sudah di siapkan oleh Pemkab Lamongan.