DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

HARI OTODA KE XXVIII TAHUN 2024, PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN MENDAPAT ANUGERAH PENGHARGAAN ATAS PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAERAH KATEGORI KINERJA TINGGI

SURABAYA - Pemerintah Kabupaten Lamongan dianugerahi penghargaan atas penyelenggaraan pemerintahan daerah oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dalam upacara peringatan hari Otonomi Daerah, Kamis (25/04/2024) di Grand City Surabaya.

Penghargaan dengan kategori kinerja tinggi (dengan skor 3,5018) tersebut diterima langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi. Menurut Bupati yang akrab disapa Pak Yes, penghargaan ini wujud kinerja yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam merealisasikan pembangunan daerah.

"Alhamdulillah penghargaan ini wujud kerja keras seluruh insan yang ada di Pemerintah Kabupaten Lamongan. Namun penghargaan ini juga wujud keberhasilan dari pembangunan daerah atau berdampak kepada masyarakat," tutur Bapak Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA usai menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian.

Kategori kinerja tinggi merupakan hasil penilaian evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah (EPPD) tahun 2023. Yang mana melaporkan cakupan indikator makro, diantaranya penurunan kemiskinan ekstrem, angka pengangguran terbuka dan lainnya.


@lamongankab @lamongan_yes @yuhronur_yes @prokopimkab.lamongan