DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

PERINGATI HARI KARTINI, PETUGAS PELAKSANA APEL PAGI DI KANTOR DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN DILAKSANAKAN OLEH PEREMPUAN

LAMONGAN – Ada yang berbeda dalam pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan hari ini, biasanya komandan apel serta petugas pelaksana apel di pimpin oleh pegawai laki-laki, akan tetapi dalam rangka memperingati Hari Kartini seluruh petugas pelaksanaan apel pagi hari ini di laksanakan oleh pagawai perempuan, dan diikui seluruh jajaran pegawai di Kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Senin (22/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si berkesempatan menjadi Pembina apel dengan Komandan Upacara, Subkoordinator Penguatan Lembaga Ekonomi Masyarajat, Ibu Ruswatin, SE., MM.

“Perempuan di era pemerintahan masa kini, semua diberikan kesempatan yang sama, ada yang menjabat sebagai Bupati, Camat, Kadis, Kabid, Kades, Kabid, Kasi bahkan jabatan-jabatan teknis yang ada di Pemerintahan kali ini. Bahkan keterbukaan sistem saat ini merupakan hal yang sangat menguntungkan, karena kita ketahui bahwa para wanita ternyata lebih jeli dan cerdas, namun dengan catatan tetap kembali ke fitrohnya sebagai wanita seperti dalam urusan rumah tangga”, tutur Bapak Zamroni.

Apel pagi diakhiri dengan doa bersama dan foto-foto bersama dengan seluruh pegawai dilingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan.

#Hari_Kartini2024