April

05

 2024

OPTIMALKAN DISIPLIN DAN PENGAMANAN JELANG HARI LIBUR DAN CUTI BERSAMA HARI RAYA IDUL FITIRI, KEPALA DINAS PEMBERDAYAAN MASYRAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN GELAR RAPAT STAF

 dinpmd
 19
 05-April-2024

LAMONGAN - Menjelang libur dan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si menggelar rapat kerja bersama Pejabat Struktural dan Staf membahas terkait disiplin kerja usai cuti bersama dan pengamanan selama masa libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri. Jumat (05/04/2024).

Bertempat di ruang aula Sasana Abdi Praja Kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Zamroni menyampaikan beberapa arahan terkait persiapan selama masa libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri untuk dibuat jadwal Piket Bantuan Jaga guna meningkatkan keamanan dan ketertiban selama libur lebaran.

"Bagi seluruh pejabat dan staff agar dapat membantu petugas Jaga selama masa libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, bagi yang mudik selalu berhati-hati dalam berkendara sampai tujuan," tuturnya.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh staf bisa bekerja dengan baik, yang terpenting adalah rasa memiliki kantor Dinas PMD ini, ingat kita sedang berada ditahun politik, biarkan seluruh dinamika berjalan apa adanya”, tutur Bapak Zamroni.

“Saya pribadi titip salam kepada keluarga panjenengan semua, semoga selalu sehat dan berkah selalu… aamiin…”, pungkasnya.

Dilanjutkan dengan sambutan terakhir/ penutup dari Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Gatot Sugiharto, SE., MM yang berpesan kepada seluruh staf agar tetap mempertahankan kedisiplinan dalam bekerja dan selalu bersyukur atas apa yang kita peroleh saat ini, atas rezeki yang sudah kita terima bersama-sama.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023