Maret

25

 2024

MARI KITA TINGKATKAN DAN PERTAHANKAN KINERJA KITA, PESAN KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN SAAT PIMPIN APEL PAGI

 dinpmd
 63
 25-Maret-2024

LAMONGAN – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si pimpin pelaksanaan apel Senin pagi yang dilaksanakan dihalaman kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Senin (25/03/2024).

Dalam amanatnya pertama-tama pembina mengucapkan alhamdulillah puji dan syukur sama-sama kita ucapkan dimana kita semua masih diberikan kesehatan dan kesempatan berkumpul kembali dalam pelaksanaan apel pada pagi ini. Semoga kita semua semakin kompak dalam setiap kegiatan yang kita laksanakan dan tetap jaga kedisiplinan kerja kita semua.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh staf yang berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Bapak Zamroni menyampaikan bahwa kemarin jumat (22/03/2024) Dinas PMD Kabupaten Lamongan telah menerima penghargaan dari Pak Bupati Lamongan perihal : Penerapan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2023 dengan Predikat “A” (Memuaskan) dan Penghargaan sebagai Organisasi Perangkat Daerah Berkinerja “Terbaik” Tahun 2024.

Dilanjut Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan (Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si) menyerahkan langsung Piagam Penghargaan tersebut kepada Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan (Bapak Gatot Sugiharto, SE., MM) untuk dapat diarsipkan. Apel pagi ditutup dengan doa bersama dan berfoto bersama untuk membangkitkan semangat para pegawai untuk mengawali hari dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023