Maret

22

 2024

LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL, DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN SALURKAN SANTUNAN KE ANAK YATIM PIATU DAN BANTUAN SEMBAKO KAUM DHUAFA

 dinpmd
 59
 22-Maret-2024

LAMONGAN - Dharma Wanita Persatuan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan mengadakan Bhakti Sosial berupa penyerahan santunan ke anak-anak yatim piatu dan pemberian sembako kepada kaum duafah di lingkungan kerja Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Jumat (22/03/2024).

Ny. Nur Cahya Forin Zamroni selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas PMD Kabupaten Lamongan menyampaikan kegiatan pemberian santunan dan sembako ini merupakan kesepakatan semua anggota Dharma Wanita. "Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana berkat dukungan dari semua anggota DWP yang sudah menyisihkan rejekinya untuk diberikan kepada yang berhak menerimanya. Kita berpesan kepada anak-anak teruslah belajar dengan giat, tuntutlah ilmu dunia dan akhirah. Semoga adik-adik bisa menjadi orang sukses dan hebat,” Tutur Ibu Forin, Ketua Dharma Wanita Dinas PMD Kabupaten Lamongan saat membuka acara bakti sosial tersebut.

Lebih lanjut Ibu Forin menyampaikan ucapan terimakasihnya yang tiada terhingga atas kepedulian Anggota DWP Dinas PMD Kabupaten Lamongan, bantuan ini sangat berarti bagi anak-anak dan masyarakat di sini dan semoga bentuk kepedulian ini menjadi ladang pahala bagi segenap anggota DWP beserta keluarga besar Dinas PMD Kabupaten Lamongan.

"Dharma Wanita Persatuan Dinas PMD Kabupaten Lamongan tidak hanya mampu membantu memotivasi kinerja para suaminya namun telah berbuat lebih dalam bentuk kepedulian sosial kepada sesama, teruslah bersyukur akan nikmat yang telah Tuhan berikan kepada kita dengan terus berbuat kebajikan apalagi kepada kaum yang membutuhkan termasuk anak yatim piatu yang sangat membutuhkan uluran bantuan dari kita semua dan semoga apa yang dilakukan ibu-ibu DWP Dinas PMD Kabupaten Lamongan ini menjadi amal ibadah sedekah yang insyaallah akan mendapatkan barokah dan pahala dari Allah SWT… Aamiin…", Pungkas Ibu Forin, Ketua DWP Dinas PMD Kabupaten Lamongan.

Sementara itu rasa bangga dan apresiasi kepada segenap DWP Dinas PMD Kabupaten Lamongan disampaikan oleh Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si selaku Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan sekaligus selaku pelindung DWP Dinas PMD Kabupaten Lamongan atas kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat yang dilakukan oleh segenap DWP Dinas PMD Kabupaten Lamongan.


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023