Maret

04

 2024

MUSRENBANG RKPD TINGKAT KECAMATAN KARANGBINANGUN SUKSES DIGELAR

 dinpmd
 46
 04-Maret-2024

LAMONGAN - Pemerintah Kecamatan Karangbinangun pada hari Senin (04/03/2024) melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024 di aula Kantor Kecamatan Karangbinangun. Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Bappelitbangda Kabupaten Lamongan (Bapak Sujarwo, ST., MM) didampingi beberapa OPD termasuk didalamnya Dinas PMD Kabupaten Lamongan (Sub Koordinator Penataan Desa Bapak Matorip, SE), unsur Forkompimcam, Kepala Desa se-Kecamatan Karangbinangun, Anggota BPD dan tokoh masyarakat.

Musrenbang tingkat kecamatan adalah suatu forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa/Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten/kota.

Dalam sambutannya Kepala Bappelitbangda Kabupaten Lamongan, Bapak Sujarwo menegaskan bahwa hasil dari pembahasan dan kesepakatan musrenbang kecamatan ini akan digunakan sebagai bahan penyusunan rancangan akhir RKPD yang bertujuan untuk menetapkan arah kebijakan dan prioritas pembangunan daerah, serta memastikan usulan program prioritas kecamatan terkait dengan tugas dan fungsi masing-masing OPD. Dimana telah ditentukan dan disepakati pilihan program-program kegiatan prioritas yang mendesak untuk dijadikan bahan dalam penyusunan Rancangan Akhir RKPD.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023