Februari

26

 2024

DINAS PMD LAMONGAN HADIRI KHOTMIL QUR’AN DALAM RANGKA MEMPERINGATI 3 TAHUN KEPEMIMPINAN YES-BRO MELALUI ZOOM MEETING PAGI INI

 dinpmd
 59
 26-Februari-2024

LAMONGAN – Senin (26/02/2024), Pemerintah Kabupaten Lamongan hari ini terlihat sedikit berbeda dari hari-hari sebelumnya, terlihat di setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Instansi, Kantor Kecamatan, Perkantoran BUMD, Sekolahan, Pondok Pesantren & Masjid-masjid serta lembaga pendidikan se-Kabupaten Lamongan turut serta mengikuti kegiatan Khotmil Qur’an dalam rangka memperingati 3 (Tiga) Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Yes-Bro.

Untuk Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si hadir secara pribadi menghadiri undangan Khotmil di Pendopo Lokatantra Lamongan bersama segenap jajaran Forkopimda Lamongan, sedangkan untuk Pejabat struktural, fungsional dan staf Dinas PMD Kabupaten Lamongan mengikuti khotmil secara daring di Mushola Kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan.

Khotmil Qur’an ini merupakan rasa syukur Bapak Bupati dan Wakil Bupati Lamongan dalam rangka memperingati Tahun ke-3 memimpin Kabupaten Lamongan.

@yuhronur_yes @abdulrouf_bro @sekdalamongan @zamroni_pmd @lamongankab @lamongan_yes

#Khotmil_Quran_Lamongan #3_Tahun_Yes_Bro

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023