Februari

22

 2024

RAPAT PLENO DAN CAPACITY BUILDING TPAKD TAHUN 2024, IDENTIFIKASI PERMASALAHAN AKSES KEUANGAN DAN POTENSI UNGGULAN DAERAH GUNA SINERGIKAN PRODUK DAN LAYANAN LEMBAGA JASA KEUANGAN

 dinpmd
 80
 22-Februari-2024

PASURUAN – Sebanyak 39 Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) di wilayah Provinsi Jawa Timur telah terbentuk dan dikukuhkan atau dengan kata lain seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur telah memiliki TPAKD. Hari ini (Kamis, 22/02/2024) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan (Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si) mendapat undangan untuk mengikuti kegiatan Rapat Pleno dan Capacity Building TPAKD Tahun 2024 dengan beberapa kepala OPD lainnya (Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dinas Koperasi dan UM, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pendidikan, Bagian Perekonomian Sekretariat Dearah Kabupaten Lamongan dan Bank Daerah Lamongan).

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni mulai hari Kamis-Jumat (22-23 Februari 2024) di Surya Hotel & Cottages Prigen Pasuruan dengan Narasumber yang dihadirkan dari Bagian literasi, inklusi dan kemitraan daerah OJK provinsi Jawa Timur dan lembaga keuangan non bank.

Tujuan dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi dan workshop program kerja TPAKD adalah agar seluruh TPAKD (khususnya TPAKD diwilayah kerja OJK Provinsi Jawa Timur) mampu mengidentifikasi isu/ permasalahan terkait akses keuangan dan potensi unggulan yang ada di daerah masing-masing untuk disinergikan dengan produk atau layanan dari Lembaga Jasa Keuangan, dengan melakukan pengisian rencana program kerja TPAKD tahun 2024 melalui Sistem TPAKD (SITPAKD).

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023