Februari

19

 2024

MERAWAT DISIPLIN MELALUI APEL PAGI, GIAT APEL PAGI KANTOR DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

 dinpmd
 110
 19-Februari-2024

LAMONGAN – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, melaksanakan rutinitas Apel Senin pagi yang diikuti oleh sejumlah Pejabat Struktural dan Fungsional dan staf, Senin (19/02/2024). Apel senin pagi sudah menjadi rutinitas sebagai sarana untuk melatih kedisplinan waktu dan tanggung jawab bagi pegawai ASN.

Apel diselenggarakan di halaman Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan dengan rangkaian persiapan apel, laporan kepada pembina, pembacaan teks pancasila, arahan pembina apel, dan pembacaan doa.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Gatot Sugiharto, SE., MM bertindak sebagai Pembina Apel memberikan arahan kepada staf mengenai, tugas masing-masing staf, kedisplinan dan kehadiran serta juga bertanggungjawab atas tugas-tugas yang diberikan oleh Pimpinan.

“Mari kita bersama-sama mempersiapkan dan melaksanakan tugas-tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jika terdapat hambatan silahkan berkonsultasi agar dapat kita cari solusi bersama serta kita juga tingkatkan kedisplinan dan kehadiran dikantor”, tutur Bapak Gatot.

“Pada kegiatan Apel pagi, kita bersama-sama berdoa semoga tugas yang kita kerjakan dapat berjalan lancar dan membawa keberkahan, dan jangan lupa besok pagi untuk membantu bidang Sosbud dalam kegiatan TMMD di Desa Brengkok Kecamatan Brondong”, pungkas Bapak Gatot

Kegiatan Apel ditutup dengan pembacaan doa.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023