Februari

16

 2024

MENU SATE DAN GULE KAMBING WARNAI JUMAT BERKAH, SARAPAN BERSAMA SEGENAP ASN DAN PEGAWAI DI LINGKUNGAN DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

 dinpmd
 110
 16-Februari-2024

LAMONGAN - Kegiatan Jumat pagi kali ini (16/02/2024) diisi dengan kegiatan Jumat Berkah dan Bahagia, sarapan bersama seluruh ASN dan Pegawai di lingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan di Caffe Village belakang kantor.

Seluruh ASN dan Pegawai di lingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan duduk bersama di Caffe Village belakang kantor yang berada dijalan nasional Jaksa Agung Suprapto. Kegiatan diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Gatot Sugiharto, SE., MM kemudian dilanjut dengan doa bersama yang dipimpin oleh Subkoordinator Peningkatan Partisipasi Masyarakat, Bapak Drs. Kholid Mawardi, MM.

Segenap ASN dan Pegawai di lingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan kali ini menikmati menu sarapan pagi Sate dan Gule Kambing. Terlihat antusias dan gembira disela-sela kegiatan yang dikemas santai tersebut. Sesekali terlihat candaan dan saling bertukar lauk. Makan bersama di Caffe Village Dinas PMD Kabupaten Lamongan membuat nuansa keakraban sesama pegawai.

“Kegiatan ini bertujuan untuk merefresh kembali semangat bekerja, semangat kebersamaan antar pegawai dilingkungan Dinas PMD Kabupaten Lamongan”, tutur Bapak Gatot, Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan.

#JumatBerkah #SarapanPagiBersama

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023