Februari

13

 2024

ATMOSFIR SEMANGAT PRA TMMD KE-119, KEJAR TARGET SASARAN KEGIATAN NORMALISASI JALAN

 dinpmd
 117
 13-Februari-2024

LAMONGAN – Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 119 Kodim 0812/Lamongan sekarang ini masih terus berlangsung. Kegiatan Pra TMMD ke-119 kali ini diawali dengan pengerjaan sasaran fisik untuk Normalisasi Jalan, dimulai dari titik nol jalan desa Brengkok. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan bersama timnya pagi ini turut hadir untuk pemotongan tumpeng pertanda awal pengerjaan kegiatan fisik di Desa Brengkok, Selasa (13/02/2024).

Kegiatan Pra TMMD Reguler ke-119 yang berfokus pada sasaran fisik terus dilaksanakan dengan harapan sasaran kegiatan dapat selesai sesuai target. Saat ini pengerjaan pembangunan jalan dilaksanakan di jalan lingkungan Desa Brengkok Kecamatan Brondong terus berlangsung.

Keakrabanpun semakin terlihat mana kala Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si didampingi Camat Brondong, Bapak Drs. Moch. Machfud, MM, dan Kasdim Kodim 0812/Lamongan, Bapak Mayor Chb Heroe Goettojo, Sekretaris Dinas PMD Lamongan, Bapak Gatot Sugiharto, SE., MM serta Kepala Bidang Partisipasi dan Lembaga Kemasyarakatan Desa, Ibu Hertin Kusumaningtyas, SP., MM dan Kepala Desa Brengkok, Bapak H. Nuriyadi bersama-sama melakukan pemotongan tumpeng wujud syukur untuk mengawali kegiatan.

Menurut Bapak Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Zamroni menyampaikan bahwa meskipun dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan yang bekerja. Karena kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.

#pra_tmmd_ke_119

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023