Februari

12

 2024

JAGA NETRALITAS PEMILU DAN JANGAN LUPA GUNAKAN HAK PILIH KITA, SEKRETARIS DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN PIMPIN APEL PAGI INI

 dinpmd
 114
 12-Februari-2024

LAMONGAN – Senin (12/02/2024) bertempat di halaman kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan telah dilaksanakan apel pagi. Kegiatan apel pagi ini rutin dilaksanakan oleh segenap ASN/ Pegawai dilingkungan Dinas PMD Kabupaten Lamongan.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Gatot Sugiharto, SE., MM berkesempatan untuk menjadi Pembina apel pagi. Beliau berpesan kepada seluruh ASN/Pegawai dilingkungan Dinas PMD Kabupaten Lamongan untuk menjaga sikap Netralitas terutama dimasa tenang Pemilu, sekaligus beliau juga berpesan untuk tidak lupa pada tanggal 14 Februari nanti menggunakan hak pilihnya.

“Mari kita semua selalu menjaga Netralitas Pemilu, jangan lupa untuk hadir di TPS terdekat menggunakan hak pilih kita, jangan sampai golput. Pilihlah pemimpin dengan hati nurani anda sekalian untuk kemajuan bangsa Indonesia mendatang!”, tutur Bapak Gatot.

#Apel_Pagi_Dinas_PMD_Lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023