Februari

05

 2024

BERTINDAK SEBAGAI PEMBINA APEL PAGI, KEPALA DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN INSTRUKSIKAN SELURUH STAF UNTUK JAGA KERAPIAN DAN KEDISIPLINAN DALAM MENGENAKAN SERAGAM DINAS HARIAN

 dinpmd
 75
 05-Februari-2024

LAMONGAN - Dalam upaya untuk menjaga dan meningkatkan disiplin ASN dan segenap pegawai dilingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, digelar apel pagi di depan halaman gedung kantor. Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si bertindak sebagai Pembina Apel mengevaluasi disiplin staf mulai dari kerapian segaram dinas harian, atribut dan disiplin kerja, Senin (05/02/2024).


Tindakan ini adalah langkah penting dalam menciptakan budaya disiplin yang kuat di antara ASN dan segenap pegawai dilingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan. Kebersihan, kerapian, dan kelengkapan seragam serta atribut merupakan faktor penting dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan yang profesional, serta kenyamanan tamu yang berkunjung ke kantor.


”Saya berharap kepada seluruhnya untuk menjaga kerapian dan kedisiplinan dalam mengenakan Seragam Dinas Harian, mulai dari Papan Nama, Lencana Korpri bahkan untuk golongan III diharapkan untuk memasukkan bajunya, Korpri yang mulai usang harap diganti juga”, tutur Bapak Zamroni.


Seluruh ASN dan Pegawai dilingkungan Dinas PMD Kabupaten Lamongan menyambut baik instruksi ini sebagai bagian dari usaha menjaga standar profesionalisme setiap ASN dan Pegawai.


"Kedisiplinan Pegawai adalah pondasi dari operasional kerja yang baik. Dengan menjaga kerapian seragam dan kelengkapan atribut, kita memastikan bahwa kita siap dalam melaksanakan tugas dengan profesional serta tercipta lingkungan yang lebih aman, nyaman dan teratur," Pungkas Bapak Zamroni.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023