Januari

16

 2024

“SELAMAT DAN SUKSES” - PERGANTIAN SEKRETARIS DINAS DAN KABID PEMERINTAHAN DESA PADA KANTOR DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN, SERTA KENAIKAN JABATAN CAMAT WILAYAH KECAMATAN SUKODADI LAMONGAN

 dinpmd
 107
 16-Januari-2024

LAMONGAN - Sobat Desa, pada hari Selasa lalu (09/01/2024) secara resmi Bupati Lamongan, Pak Yes telah melantik sebanyak 117 Pejabat yang terdiri dari 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 44 Pejabat Administrator dan 65 Pejabat Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamongan. Sebagai ASN yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi, mutasi dan rolling jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam sebuah organisasi Pemerintah guna menunjang pelaksanaan tugas pengabdian secara maksimal dan merata.

Sehubungan dengan pelantikan tersebut, segenap keluarga besar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan mengucapkan :

Selamat Bergabung dan selamat bertugas untuk Bapak Gatot Sugiharto, SE., MM yang telah dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, dan Bapak Moch. Zamroni, S.Sos yang telah dilantik sebagai Kepala Bidang Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan.

Serta tak lupa, kami ucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru untuk Bapak Ismaun, SH., MM yang telah dilantik sebagai Camat di wilayah Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan. Terimakasih atas segala bentuk dedikasi dan pengabdian selama menjalankan tugas dan fungsinya pada Dinas PMD Kabupaten Lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023