Januari

02

 2024

APEL PAGI PERDANA DI AWAL TAHUN 2024, KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN BERI MOTIVASI DAN SEMANGAT PARA PEGAWAI

 dinpmd
 115
 02-Januari-2024

LAMONGAN - Mengawali kegiatan di awal tahun 2024 Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan melaksanakan Apel pagi bersama yang diikuti oleh Kepala Dinas, Plt. Sekdin dan seluruh Kepala Bidang, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai. Menggunakan pakaian dinas harian Keki, apel dilaksanakan pada pukul 07.30 Wib bertempat di halaman depan Kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan di Jalan Jaksa Agung Suprapto Lamongan. Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si dan yang bertindak sebagai komandan apel yaitu Pejabat Fungsional Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Muda, Bapak Matorip, SE (Selasa, 02/01/2024).

Dihadapan para pegawai, Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan menyampaikan beberapa pesan penting, yang pertama, Bapak Zamroni mengapresiasi jumlah kehadiran peserta apel di awal tahun ini. “Saya berterima kasih kepada semua pegawai yang telah aktif dan mengikuti apel sampai dengan saat ini, saya harap agar apel diawal tahun ini memberikan semangat dan kinerja yang lebih baik bagi pelaksanaan tugas kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)” ujarnya.

Kedua, pada Kesempatan tersebut Bapak Zamroni juga mengajak seluruh pegawai untuk selalu bekerja bersama untuk meningkatkan kinerja. “mari kita sama-sama meningkatkan  kreativitas, inovatif dan bisa mengevaluasi kinerja pada tahun sebelumnya” ucapnya.

Dan yang ketiga Bapak Zamroni juga mengingatkan mengenai kedisiplinan pegawai. “Salah satu yang bentuk integritas kita sebagai ASN yang baik adalah dengan terus meningkatkan disiplin, mulai dari disiplin dalam kehadiran juga disiplin dalam melaksanakan kinerja” tegasnya.

Bapak Zamroni sangat mengapresiasi pegawai yang sudah bekerja dengan sangat baik sehingga mendapatkan hasil yang maksimal,  hasil yang maksimal merupakan suatu prestasi kita dalam bekerja sedangkan bagi yang belum bisa mendapatkan hasil maksimal bisa mengevaluasi dirinya sendiri untuk mencari penyebab penghambatnya, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Apel pagi ditutup dengan berdoa bersama agar segala bentuk aktivitas di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun. Aamiin... 🤲🏻

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023