Desember

29

 2023

JELANG AKHIR TAHUN 2023, KEPALA DESA BOGOBABADAN KECAMATAN KARANGBINANGUN LANTIK PERANGKAT DESA YANG BARU

 dinpmd
 126
 29-Desember-2023

LAMONGAN – Jelang akhir tahun, Kepala Desa Bogobabdan Kecamatan Karangbinangun, Bapak Khabib, melaksanakan pelantikan perangkat Desa yang baru. Pelantikan ini menjadi momen penting untuk mengisi posisi strategis dalam pemerintahan desa. Bapak Khabib secara resmi mengumumkan dan melantik Saudara Mohammad Khoirul Amilin sebagai Kepala urusan (Kaur) umum dan perencanaan Desa Bogobabadan Kecamatan Karangbinangun, Jumat (29/12/2023) pagi tadi.

Acara pelantikan perangkat desa ini disaksikan dan dihadiri oleh Bapak Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan (Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si) dan Bapak Camat Karangbinangun (Bapak Dian Sukmana, S.STP., M.Si) beserta segenap jajaran forkopimcam dan perangkat desa Bogobabadan.

Dalam acara pelantikan yang diadakan di Balai Desa Bogobabdan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak Zamroni menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Saudara Mohammad Khoirul Amiin atas pelantikannya sebagai Kaur umum dan perencanaan Desa Bogobabadan. Beliau juga berpesan semoga kedepan dengan ada Kaur yang baru dapat meningkatkan kinerja Pemerintah Desa Bogobabadan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023