Desember

28

 2023

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KEPALA DUSUN SUKLEN DESA KETAPANGTELU KECAMATAN KARANGBINANGUN

 dinpmd
 111
 28-Desember-2023

LAMONGAN - Balai Desa Ketapangtelu Kecamatan Karangbinangun Kabupaten Lamongan hari ini, Kamis (28/12/2023) dilaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk perangkat desa kepala dusun Suklen. Hadir dalam kegiatan tersbut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si didampingi Camat Karangbinangun, Bapak Dian Sukmana, S.STP., M.Si, Kepala Desa Ketapangtelu beserta perangkat desa, ketua BPD ketua RT dan RW.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Zamroni menyampaikan bahwa mejadi Kepala Dusun adalah salah satu pengabdian kepada, oleh karena itu harus siap untuk bekerja keras. Dan semoga dengan terisinya Jabatan perangkat desa tersebut mampu meningkatkan kinerja Pemerintahan Desa Ketapangtelu Kecamatan Karangbinangun.

Bapak Zamroni pun juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang terlantik sebagai Kepala Dusun, yakni Bapak Fathur Rozi. Semoga menjadi perangkat desa yang amanah, bisa menyesuaikan diri untuk meningkatkan etos kerja, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Ketapangtelu Kecamatan Karangbinangun.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023