November

13

 2023

PIMPIN APEL PAGI, KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN KENALKAN YEL-YEL BARU UNTUK BANGKITKAN SEMANGAT BEKERJA PEGAWAI DILINGKUNGAN KERJA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN

 dinpmd
 69
 13-November-2023

LAMONGAN – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan utamanya pada setiap OPD-OPD termasuk didalamnya Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai.

Seperti pagi ini Senin (13/11/2023) Giat apel pagi Dinas PMD Lamongan merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Apel pagi kali ini di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si serta diikuti oleh seluruh pegawai.

Dalam pengarahannya Bapak Zamroni menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam bulan ini. Tak hanya itu Bapak Zamroni juga menekankan kepada seluruh ASN dilingkungan Dinas PMD Lamongan tentang disiplin pegawai dan tanggung jawab pemeliharaan barang-barang yang sudah dilengkapi agar senantiasa dijaga dan bertanggung jawab dalam penggunaannya, demi tercipta kenyamanan dan kebersihan di wilayah kerja Dinas PMD Kabupaten Lamongan.

Pada kesempatan tersebut Bapak Zamroni juga memperkenalkan yel-yel atau jargon baru Pemerintah Kabupaten Lamongan agar dapat membangkitkan semangat seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Semangat Pagi… Pagi, Pagi, Pagi, Luar Biasa… Tetap Semangat… Lamongan Megilan… Wah…”, ujar Bapak Zamroni yang diikuti seluruh peserta apel pagi.

Yel-yel baru, semangat baru merupakan salah satu cara untuk dapat senantiasa menjaga etos kerja seluruh pegawai. Dengan melaksanakan giat apel pagi juga diharapkan harmonisasi dan keakraban sesama pegawai Dinas PMD Lamongan dapat terjalin.

Apel pagi ditutup dengan doa bersama untuk mengawali tugas kedinasan, dan berharap agar semua pelaksanaan kegiatan dihari ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023