Oktober

15

 2023

JALAN SEHAT DALAM RANGKA LAUNCHING APLIKASI SIMPEL DESA DI DESA MARGOANYAR KECAMATAN GLAGAH

 dinpmd
 64
 15-Oktober-2023

LAMONGAN - Dalam rangka launching Aplikasi SIMPEL DESA (Sistem Informasi Manajemen dan Pelayanan Desa) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan menghadiri secara pribadi kegiatan Jalan Sehat yang diadakan oleh Pemerintah Desa Margoanyar Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan, Minggu (15/10/2023).

Aplikasi SIMPEL DESA ini digadang-gadang bakal membawa Desa Margoanyar menjadi Desa Digital dalam segi manajemen pemerintahan serta pelayanan publik Desanya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si pada saat memberi sambutan menyampaikan bahwa Aplikasi SIMPEL DESA dirancang untuk mendukung dan mempermudah kinerja Pemerintah Desa, Simpeldesa hadir dalam bentuk aplikasi berbasis Cloud (Web dan Smartphone) dengan mengusung semangat digitalisasi, partisipatif, dan mandiri.

"SIMPEL DESA bermanfaat untuk menciptakan komunikasi dua arah antara Pemerintah Desa dengan warga. Platform ini memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam setiap interaksi administrasi, informasi, edukasi, dan sosialisasi penyelenggaraan Pemerintahan Desa, terutama pelayanan publik", pungkas Bapak Zamroni.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023