September

22

 2023

WUJUD KEPEDULIAN KEPADA PERANGKAT DESA YANG PURNA TUGAS, PPDI KECAMATAN SUGIO BERIKAN TALI ASIH SERTA SANTUNAN KEPADA KELUARGA PERANGKAT DESA YANG TELAH MENINGGAL OLEH BPJS KETENAGAKERJAAN

 dinpmd
 57
 22-September-2023

LAMONGAN - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan Jawa Timur menyerahkan santunan tali asih kepada 1 (satu) orang perangkat desa yang purna tugas di wilayah Kecamatan Sugio yakni Kasi Pem Desa Kalitengah, Bapak Sholikin dan 3 (tiga) orang keluarga perangkat desa yang telah wafat yakni Ibu Khusnul Amini (istri alm. Bapak Kantor Marsudiono) Kasun Sugio Desa Sugio, Ibu Zahrotul Husni (istri alm. Darsono) kasun Balonggesing Desa Lebakadi, dan Bapak Sutoji (suami almh. Dewi Maimonah) Kasi Pelayanan Desa Gondanglor dari BPJS Ketenagakerjaan, Jum’at (22/09/2023) pagi.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si sangat mengapresiasi atas kegiatan tali asih ini, baik dari PPDI maupun dari BPJS Ketenagakerjaan.

"Saya mengapresiasi setinggi - tingginya pada pengurus PPDI dan anggota semuanya, karena selama ini PPDI Kecamatan Sugio sangat kompak dalam setiap kegiatan dan juga peduli terhadap anggota yang purna tugas, karena ini juga sebagai bagian kegiatan yang positif dalam membangun kebersamaan dan silahturahmi, begitupun juga kepada BPJS Ketenagakerjaan yang memberikan santunan bagi perangkat desa yang telah meninggal atau disebut Jaminan Kematian (JKM)," Tutur Bapak Zamroni

Selain dari seluruh Anggota PPDI se-Kecamatan Sugio, hadir dalam acara tersebut Camat Sugio Bapak Yosep Dwi Prihatono, SH., MH dan Kepala Kantor BPJS Keternagakerjaan Lamongan Bapak Hadi Susanto.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023