September

21

 2023

SEBAGAI PERANGKAT DESA DI ERA SERBA DIGITAL, WAJIB MELEK IT PESAN KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN SAAT MENGHADIRI GIAT PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN JABATAN PERANGKAT DESA SIDOMUKTI KECAMATAN LAMONGAN

 dinpmd
 67
 21-September-2023

LAMONGAN - Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Sidmukti Kecamatan Lamongan dilaksanakan di Balaidesa Sidomukti Kecamatan Lamongan Setelah lolos mengikuti seleksi pengisian perangkat desa untuk mengisi formasi jabatan Kepala Urusan Perencanaan dan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Desa Sidomukti Kecamatan Lamongan, Kamis (21/09/2023).

Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Sidomukti Kecamatan Lamongan dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Forkopimcam Lamongan, BPD, LPM dan warga masyarakat sekitar.

Ananda Agung Prasetyo dilantik sebagai Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan dan Lailatus Sofiyah dilantik sebagai Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha dan Umum Desa Sidmukti Kecamatan Lamongan.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si didampingi Camat Lamongan, Bapak Agus Hendrawan, S.STP., M.AP mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik agar bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama serta melek IT di era yang serba digital demi kemajuan Desa Sidomukti Kecamatan Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023