DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

PIMPIN APEL PAGI, KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN AJAK SELURUH STAF UNTUK TINGKATKAN KEDISIPLINAN DALAM BERORGANISASI GUNA SUKSESKAN PROGRAM KERJA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN

LAMONGAN - Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si, menjadi pemimpin apel rutin hari senin di halaman kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Senin (07/08/2023).

Pada kesempatan tersebut Bapak Zamroni, menyampaikan beberapa hal terkait dengan peningkatan kinerja seluruh staf dan seluruh ASN dilingkungan Dinas PMD Kabupaten Lamongan untuk mengupayakan hadir pada apel rutin untuk menggairahkan semangat dalam menjalankan tugas-tugas sebagai pelayan masyarakat.

Kepala Dinas PMD Lamongan tersebut pun juga mengingatkan kepada seluruh Staf dan ASN untuk mengevaluasi kembali seluruh kegiatan-kegiatan pada Tribulan II dan II serta tingkatkan kedisiplinan dalam berorganisasi untuk melayani masyarakat, mengingat Dinas PMD Kabupaten Lamongan berhubungan langsung dengan Desa dan Perangkat Desa.

"Seluruh staf saya harap dapat berinisiatif, berinovasi serta disiplin dalam berorganisasi serta dapat berkolaborasi untuk mensukseskan Program Kerja Dinas PMD Kabupaten Lamongan, mengingat Dinas PMD Kabupaten Lamongan merupakan organisasi perangkat daerah yang berhubungan langsung dengan Desa dan Perangkat Desa…", Tutur Bapak Zamroni.