DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

“SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERTANDING PESERTA TURNAMEN BOLA VOLLY” – PEMBUKAAN HTJ VOLLY CUP PUTRA 2023 DI DESA MUNUNGREJO KECAMATAN NGIMBANG, LAMONGAN

LAMONGAN – Untuk kesekian kalinya pertandingan atau turnamen bola volly diadakan di Kabupaten Lamongan, seperti tempo hari lalu pertandingan bola volly di Desa Kuluran Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan kali ini giliran Desa Munungrejo Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan yang menjadi tempat turnamen bola volly dengan sebutan “HTJ Volly Cup Putra Tahun 2023” Sabtu (22/07/2023).

Masih Dalam rangka meningkatkan semangat masyarakat melalui kegiatan kejuaraan prestasi dalam bidang olahraga, Malam lalu Bupati Lamongan, Bapak Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA membuka pertandingan atau Turnamen HTJ Volly Cup Putra Tahun 2023 di Desa Munungrejo Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan. Kedatangan Bapak Bupati Lamongan yang didampingi oleh beberapa OPD terkait, termasuk didalamnya Dinas PMD Kabupaten Lamongan tersebut disambut hangat oleh warga Munungrejo Ngimbang dan sekitarnya.

“Selamat datang dan selamat bertanding peserta turnamen Bola Volly, HTJ Volly Cup Putra Tahun 2023, jaga sportifitas dan semangat solidaritas”, tutur Kepala Dinas PMD Lamongan saat diwawancarai oleh tim medianya di lokasi pertandingan.