Juni

25

 2023

KADIS PMD LAMONGAN HADIR DALAM ROMBONGAN BUPATI YES UNTUK KUKUHKAN PENGURUS PUALAM 2023-2028 DI ANJUNGAN JAWA TIMUR TAMAN MINI INDONESIA INDAH (TMII)

 dinpmd
 317
 25-Juni-2023

JAKARTA - Forum Silaturrahim Paguyupan Putra Asal Lamongan (PUALAM) Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (JABODETABEK) kembali menyelenggarakan Silaturrahmi Warga Lamongan se-Jabodetabek di Anjungan Jawa Timur, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (25/06/2023).

Suguhan kesenian khas Lamongan Tari Adara Purwa menjadi pembuka dalam acara yang dihadiri langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi beserta jajaran Pemkab Lamongan.

Hadir ditengah-tengah warga perantauan asal Lamongan sekaligus mengukuhkan secara langsung Pengurus PUALAM Masa Bakti 2023-2028, Bupati Yes berharap, PUALAM menjadi rumah bagi berkumpulnya para warga Lamongan untuk saling memberi dukungan agar warga Lamongan yang ada di Jabodetabek lebih sejahtera dan kehidupannya terus meningkat.

Turut hadir Bersama rombongan Bupati dan Forum Kepala OPD se-Kabupaten Lamongan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni menyakini bahwa melalui kepercayaan yang diberikan tersebut, mengajak para perantau Lamongan untuk menggerakkan lokomotif perekonomian.

Sementara itu, Ketua Umum PUALAM Jabodetabek terlantik M. Anam Ansori mengungkapkan, akan sungguh-sungguh menjadikan PUALAM rumah bagi warga Lamongan di Jabodetabek. Bahkan dalam kepengurusannya ini, Ia telah membuat dua program prioritas yang diharapkan semakin mempererat jalinan silaturahmi hingga menggerakkan ekonomi perantau dari Lamongan.

Acara yang turut dihadiri Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid serta Kepala Badan Penghubung Provinsi Jawa Timur Zaenal Fanani tersebut, juga dimeriahkan pagelaran seni dramatari Danurekso Sang Duto hingga Campursari Lamongan.


Pencarian

Cari konten yang ada pada kami !

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023