KECAMATAN SUGIO

Sosialisasi BKKPD Tahun 2023

Program Bantuan Keuangan Kepada Pemerintah Desa Kabupaten Lamongan atau yang biasa disebut BKKPD-Kab tahun anggaran 2023 telah dimulai. Hal tersebut terlihat dari Kegiatan Sosialisasi yang telah dilaksanakan pada hari Senin, 8 Mei 2023 kemarin. Kegiatan Sosialisasi yang pada tahun ini dilaksanakan secara daring tersebut dilaksanakan di Kecamatan masing-masing dan diikuti oleh Kepala Desa Penerima Program bantuan tersebut.

Pada tahun ini di Kecamatan Sugio terdapat 21 (Dua Puluh Satu) Desa penerima BKKPD-Kab, atau bisa di bilang seluruh desa mendapatkan bantuan keuangan dari Pemkab Lamongan tersebut. Adapun peruntukkannya mayoritas untuk pembangunan infrastruktur yang ada di desa masing-masing. Sebagai salah satu penunjang Program JAMULA Bapak Bupati Lamongan, Program BKKPD-Kab ini juga merupakan salah satu program percepatan Jalan Mulus Lamongan tersebut.

Semoga seluruh proses Program BKKPD-Kab ini, mulai dari perencanaan, sosialisasi, pelaksanaan hingga pertanggungjawaban dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat pada umumnya.