KECAMATAN SUGIO

Arsip Artikel

Bakti Sosial

Masih dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi Lamongan ke-455 tahun, Pemerintak Kabupaten Lamongan melalui Dinas Kesehatan melaksanakan Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan di seluruh wilayah Kabupaten Lamongan yang salah satunya bertempat di Balai Desa Jubellor Kecamatan Sugio. Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu 29 Mei 2024 kemarin juga dihadiri oleh Camat Sugio bpk. Yosep Dwi Prihatono, Sh., MH bersama Ibu Ketua TP-PKK dan Forkopimcam Sugio.Kegiatan yang disambut dengan luar biasa oleh warga sekitar dengan mayoritas pengunjung ibu-ibu rumah tangga dan para lansia. Selain mendapatkan konsultasi kesehatan tak lupa pula mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis.

Selengkapnya
Konferensi Perangkat Desa Bulan Mei 2024

Selasa, 28 Mei 2024 kemarin bertempat di Pendopo Kecamatan Sugio dilaksanakan Konferensi Perangkat Desa se-Kecamatan Sugio. Konferensi yang pada bulan Mei ini dipimpin oleh Ibu Kasi Pemerintahan, Ibu Kasi Pelayanan Publik dan bapak Kasi PPM Kecamatan Sugio tersebut diikuti oleh seluruh perangkat desa untuk jabatan Kepala Urusan, Kepala Seksi, Kepala Dusun hingga Pembantu Kepala Seksi.Dalam konferensi kali ini diisi dengan beberapa agenda, antara lain :Update pelunasan PBB-P2tingkat keaktifan perangkat desapelayanan publikpelaksanaan pembangunan sarana prasarana di desa.

Selengkapnya
Festival Asmantoga

Festival Asmantoga Kabupaten Lamongan tahun 2024 yang selenggarakan pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2024 di Lamongan, Kecamatan Sugio diwakili oleh Kelompok Asmantoga Desa Gondanglor. Kelompok Asmantoga Desa Gondanglor merupakan salah satu kelompok Asmantoga di Kabupaten Lamongan yang beberapa tahun lalu berhasil masuk seleksi hingga tingkat provinsi. Di mana kelompok asman tersebut tidak hanya berfokus pada penanaman dan pembudidayaan tanaman herbal saja, melainkan juga mengolah tanaman tersebut menjadi lebih menarik dan disukai banyak orang sehingga memiliki nilai jual yang tinggi. beberapa produk unggulan dari Kelompok Asmantoga Desa Gondanglor yang dibawa ke booth Festival Asmantoga Kabupaten Lamongan tahun 2024 antara lain :Bir PletokWedang Rosella instanWedang telanginstanWedang jahe sereh instan

Selengkapnya
Selamat dan Sukses

Selamat dan sukses atas diterimanya SK Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desakepada 21 (Dua Puluh Satu) Kepala Desa se-Kecamatan Sugio.Semoga dapat mengemban amanah dengan penuh tanggungjawab dan kebijakan demi meningkatkan kesejahteraan desa masing-masing.SK perpanjangan masa jabatan kades tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Lamongan Bpk. Drs. H. Yuhronur Effendi, MBA kepada masing-masing Kepala Desa pada resepsi Peringatan Hari Jadi Lamongan ke-455 di Alun-Alun Lamongan (26/05) kemarin.

Selengkapnya
Selamat Hari Jadi Lamongan

Selamat Hari Jadi Lamongan ke-455"Kolaborasi Menuju Lamongan Berkelanjutan"Seperti slogan tersebut, mari kita ciptakan Lamongan yang lebih Megilan, mulai dari Kinerja hingga Prestasi yang Megilan..

Selengkapnya
Apel Peringatan Hari Jadi Lamongan

Minggu, 26 Mei 2024 kemarin bertempat di halaman Kantor Kecamatan Sugio dilaksanakan Apel Peringatan Hari Jadi Lamongan (HJL) ke-455. Seperti pelaksanaan apel peringatan HJL tahun sebelumnya, pada pelaksanaan apel tahun ini juga menggunakan bahasa jawa, mulai dari pembacaan tata tertib apel, pembacaan sejarah singkat HJL, sambutan hingga pembacaan do'a.Apel yang tahun ini dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan Sugio bpk. Susilo Wahyuono, Se.MM sebagai Pembina Apel dan bpk. Umar Sahid, SE (Kasi Trantib Kecamatan Sugio) selaku komandan apel serta diikuti oleh Muspika, staf Kecamatan Sugio, UPT/Korwil serta Sekretaris Desa se-Kecamatan Sugio.

Selengkapnya