KECAMATAN SUGIO

Kunjungan Program Kerja TP-PKK Kab-September 2022


Kamis, 01 September 2022 kemarin di balai Desa German sejak pagi sudah terdengar musik berkumandang. Pagi tersebut diagendakan Kunjungan Kerja Tp-PKK Kabupaten Lamongan. Seperti kunjungankerja yang sebelum-sebelumnya, pada kesempatan di Desa German kali ini ibu YES, begitu akrabnya Ketua TP-PKK Kabupaten Lamongan disapa memberikan bantuan kepada ibu hamil dan warga kurang mampu serta berbincang-bincang dengan pasien/keluarga HCS setempat. Tak hanya itu juga bu YES mengajak pengurus dan kader PKK Desa German untuk meningkatkan potensi dan pemberdayaan desa, utamanya untuk meningkatkan kesejahteraan desa. Serta beliau juga membagikan ilmu-ilmu yang sangat bermanfaat utamanya bagi peningkatan mutu pemberdayaan UMKM.

Kunjungan kerja di Desa German ini merupakan kunjungan kerja terakhir di wilayah Kecamatan Sugio setelah sebelumnya 20 desa lainnya di wilayah Kecamatan Sugio telah melaksanakannya.

Terima kasih kepada Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Lamongan beserta rombongan telah berkunjung di seluruh Desa di Sugio. Semoga kedepannya dapat berjumpa kembali. Tak lupa pula ucapan terimasih yang sebesar-besarnya atas banyaknya bantuan yang telah diberikan, khususnya bagi warga kurang mampu dan pasien HCS.