KECAMATAN SUGIO KABUPATEN LAMONGAN

Agenda

Agenda 19 Juni 2024

Rakor Kepala UPT/Korwil dan Kepala Desa - Juni 2024

Rabu (12/06) bertempat di Balai Desa Gondanglor Kecamatan Sugio dilaksanakan Rapat Koordinasi Kepala UPT/Korwil dan Kepala Desa Se-Kecamatan Sugio untuk agenda bulan Juni 2024.

Dalam sambutannya, Camat Sugio bpk. Yosep Dwi Prihatono, SH., MH. tak lupa berterima kasih kepada Kepala Desa Gondanglor dan jajarannya atas tempat yang telah disediakan. Serta terima kasih pula kepada desa-desa yang telah meningkatkan prosentase pelunasan PBB-P2 tahun 2024. Dimanat tingkat pelunasan PBB di Kecamatan Sugio pada bulan lalu masih dibawah 10% sedangkan pada bulan ini telah naik lebih kurang 17%.

Selain itu Kapolsek Sugio pula menambahkan agar Pemerintah Desa selalu menghimbau warganya untuk selalu waspada utamanya untuk pencegah pencurian terjadi, karena pada akhir-akhir ini kasus pencurian marak terjadi di daerah-daerah lainnya. Tak hanya itu, beliau juga menghimbau agar Pemerintah Desa selalu bersinergi dengan Muspika.

Pada kesempatan rakor kali ini Kepala Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Sugio bpk. Sumadi juga menyampaikan bahwa tambahan pupuk bersubsidi untuk 90% UREA dan 63% Phonska akan terealisasi dalam bulan ini dengan penebusan menggunakan KTP sama seperti proses penebusan pupuk bersubsidi sebelumnya.

Untuk agenda Rakor bulan depan di balai Desa Jubellor. Sampai Jumpa...