DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 12 September 2024

Pemkab Lamongan Mewisudah 449 Orang Tua Hebat


Sebanyak 449 orang tua di Lamongan telah lulus dan mengikuti Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat Angkatan IV pada Kamis (12/9) di Aula Gajah Mada Lamongan. Mewisuda secara langsung 449 orang tua hebat ini, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengatakan bahwa Lamongan telah menerima berbagai penghargaan atas keberhasilan dalam penanganan stunting, yang ini menurut beliau juga atas peran orang tua hebat yang ada di Lamongan.

Tidak hanya itu, Pak Yes juga meyakini bahwa melalui Sekolah Orang Tua Hebat ini dapat disalurkan ilmu-ilmu, yang kesemuanya sangat bermanfaat dan bisa diimplementasikan dalam tindakan pendampingan anak.

Pada kesempatan tersebut dr. Aini Mas'idha Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Lamongan melaporkan, bahwa kegiatan ini diikuti oleh 449 wisudawati dari Desa Candisari dan Desa Pataan Kecamatan Sambeng; Desa Mantup dan Desa Sumberbendo Kecamatan Mantup; Desa Jatipayak, Desa Kedungwaras, Desa Mojorejo, Desa Medalem, Desa Nguwok, dan Desa Sambangrejo Kecamatan Modo; Desa Mungli, Desa Pucangro, dan Desa Canditunggal Kecamatan Kalitengah; Desa Parengan, Desa Gumatuk, dan Desa Taji Kecamatan Maduran, serta Desa Trosono Kecamatan Sekaran.