Mei

14

 2023

Sambut Masa Endemi Dengan Kegiatan Olahraga

 diskominfo
 452
 14-Mei-2023




Setelah terjangkiti virus pandemi Covid 19, Indonesia saat ini sudah perlahan memasuki masa endemi. Menyambut transisi masa endemi, Pemerintah Kabupaten Lamongan giat menggelorakan kegiatan olahraga dengan tujuan utama menyehatkan masyarakat. Salah satunya dengan kegiatan funbike dan jalan sehat yang diselenggarakan Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Lamongan (IKASMADA), Minggu (14/5) di Titik Nol Lamongan.

Dibuka langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, kegiatan yang melibatkan 5 ribu bikers dari ragam Kota tersebut juga dilaksanakan untuk semarakkan Hari Jadi Lamongan (HJL) ke 454.

"Hari ini kita mengolahragalan masyarakat Lamongan melalui kegiatan funbike dan jalan sehat. Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut HJL sekaligus membiasakan hidup sehat saat masa endemi," tutur Bupati Lamongan yang akrab disapa Pak Yes.

Diterangkan oleh Ketua Umum Ikasmada Lamongan Rahadian Delfoni Meirawan bahwa funbike akan melintasi 17 KM rute dengan start dan finish Titik 0 Lamongan. Adapun aneka hadiah menarik yang akan diundi hari ini juga, hadiah utama berupa satu unit mobil, 2 sepeda motor, dan 9 sepeda gunung.

"Peserta funbike paling jauh berasal dari Lampung, yangmana merupakan anggota Ikasmada. Kami juga sudah menyediakan hadiah menarik untuk para bikers yang hadir semarakkan diesnatalis ke 60 Ikasmada hari ini," terangnya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023