Februari

20

 2023

Dana Dusun Dukung Kelancaran Mobilitas Warga

 diskominfo
 402
 20-Februari-2023



Berkomitmen menunjang kesejahteraan masyarakatnya, Pemerintah Kabupaten Lamongan anggarkan 35 juta untuk setiap dusun dalam satu tahunnya. Penggunaan dana dusun ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama fasilitas. 

Seperti Dusun Beton Desa Tritunggal Kecamatan Babat yang menggunakan dana dusun 2022 untuk membangun jalan poros dengan sistem rabat beton. Hal tersebut guna mendukung kelancaran mobilitas warga dalam menjalankan aktifitas ekonomi maupun sosial lainnya.

"Insfratruktur merupakan program super prioritas kami. Karena terwujudnya insfratruktur yang memadai menandakan Kejayaan Lamongan yang menciptakan keharmonisan sosial dan ekonomi masyarakatnya," tutur Bupati Lamongan Yuhronur Efendi usai meresmikan jalan poros Dusun Beton, Senin (20/2) sore ini.

Selain dari dana dusun, jalan sepanjang 590 meter dan lebar 5 meter itu merupakan bagian dari partisipasi masyarakat yang menggalang dana iuran untuk melaksanakan pembangunan jalan.

Sebelum adanya pembangunan jalan, dilaporkan oleh Kepala Desa Tritunggal Ahmad Mansur bahwa kondisi jalan terdapat banyak lubang.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023