Desember

10

 2022

Rayakan HUT DBL Ke-70, Jalan Sehat Bersama Pak Yes

 diskominfo
 953
 10-Desember-2022





Dalam rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Bank Daerah Lamongan (BDL) Bupati Lamongan Yuhronur Efendi memberangkatkan dan mengikuti secara langsung jalan sehat yang mengambil start di Depan Pendopo Lokatantra Lamongan, Sabtu (10/12).

Kegiatan yang di tujukan untuk menjalin silaturahmi ini, di ikuti seluruh karyawan karyawati dan keluarga dari Bank Daerah Lamongan. Diharapkan dengan dilaksanakannya jalan sehat dapat mempererat silaturahmi di lingkungan Bank Daerah Lamongan.

"Selamat dan mari kita bersama-sama untuk terus menjalin silaturahmi 

Bank Daerah dan tetap kompak," kata Pak Yes sapaan akrab Bupati Lamongan 

Menjadi bagain dari banknya orang Lamongan, kedepan Bank Daerah Lamongan dapat terus menjaga kepercayaan masyarakat serta mendorong perekonomian menuju kejayaan Lamongan. "Tetap semangat untuk mencapai seluruh target yang diharapkan," ungkap Pak Yes

Di ulang tahun BDL ke-70, Direktur Operasional dan Bisnis Bank Daerah Lamongan Dedy Rachmadi Wibowo bersyukur Bank Daerah Lamongan bisa menjadi salah satu pilar pembangunan di Lamongan. "Rasa syukur kepada Allah SWT, bank daerah masih tetap eksis dan menjadi salah satu pilar pembangunan di Kabupaten Lamongan," ujarnya

Dengan mengusung tema "Jalan sehat bersama Bank Daerah  Lamongan, pulang membawa motor," kegiatan ini di meriahkan dengan berbagai hadiah mulai dari 2 unit sepada motor sebagai hadiah utama, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, serta berbagai bingkisan yang akan di dapatkan para karyawan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023