Agustus

21

 2022

Sehatkan Masyarakat Dengan Jalan Sehat

 diskominfo
 871
 21-Agustus-2022


Perayaan kemerdekaan terus menggelora di Kabupaten Lamongan, Minggu (21/8) di depan Pendopo Lokatanra diberangkatkan jalan sehat. Kegiatan bertajuk memperingati Hari Jadi Lamongan serta merayakan kemerdekan RI ke-77 ini juga diselenggarakan untuk menyehatkan masyarakat. Kegiatan yang berkomitmen menyehatkan masyarakat ini diawali dengan melangsungkan senam pagi bersama.

"Kegiatan ini tujuannya ialah menyehatkan masyarakat secara serentak di Lamongan," tutur Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat hendak memberangkatkan kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB itu.

Gairah ratusan masyarakat yang mengikuti kegiatan ini sangat membara, pasalnya kegiatan yang biasanya menjadi kegiatan rutinan sempat terhenti selama 2 tahun karena adanya pandemi.

"Alhamdulillah kita bisa melakukan jalan sehat lagi, karena setelah beberapa tahun tidak bisa. Mugo-mugo kabeh sehat (Semiga semuanya seha)," kata Pak Yes sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Pak Yes memberikan wejangan kepada seluruh peserta agar tetap menjaga ketertiban agar tidak mengganggu aktifitas di jalan.

"Jangan sampai ada yang memotong jalan. Semua tertib agar tidak ada yang dirugikan," tegas Pak Yes.

Hadir melaporkan kegiatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lamongan Kandam memberingakan pengarahan terkait rute yang akan dilintasi.

"Pendopo menjadi start kita, lalu berjalan ke timur di jalan Lamongrejo, menuju Jalan Dokter Wahidin, ke Jalan Suwoko, lanjut ke Jalan Sumargo melewati Lapangan Gajah Mada, dan di Jalan Sunan Drajat, nanti finish pada alun-alun," terang Kandam.

Pada laporannya, Kandam juga mengucapkan terimakasih atas kerja sama dari Pemkab Lamongan, Perbankan Lamongan, UMKM, BUMD, dan BUMN yang telah memberikan support berupa doorprize yang diperuntukkan untuk pemenang undian kupon yang dilakukan pada akhir acara nanti. Kupon yang akan diundi bersifat gratis untuk semua peserta.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023