April

23

 2022

Penutupan Ramadhan Megilan ditandai Seribu Porsi Soto Lamongan

 diskominfo
 810
 23-April-2022



Ramadhan Megilan 2022 menjadi kegiatan pertama yang diadakan di Lamongan telah usai.

Menghadirkan berbagai kegiatan mulai dari bazar UMKM, festival takjil secara gratis, lomba patrol, talk show, live music, fashion show, hingga ditutup dengan, buka bersama Bupati Lamongan 1000 porsi soto Lamongan berjalan lancar.

Kelancaran tersebut diapresiasi Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, dalam sambutan penutupan Ramadhan Megilan Vol. 01 di halaman gedung Sport Center Lamongan, Sabtu (23/4) Pak Yes menyampaikan apresiasi kepada pihak yang telah mendukung maupun masyarakat.

"Seluruh acara telah berjalan dengan baik. Alhamdulillah antusiasme masyarakat yang mengikuti kegiatan ini sangat tinggi. Terima kasih atas pendukung acara seperti UMKM, para pengrajin, dan para perbankan yang turut membantu dan memeriahkan kegiatan Ramadhan Megilan kali ini di gedung sport center Lamongan," tutur Pak Yes

Acara yang telah berlangsung selama 4 hari ini, Pak Yes berharap kegiatan Ramadhan Megilan ditahun-tahun selanjutnya dapat berjalan lebih baik dan meriah lagi.

"Mudah mudahan kegiatan ini dapat menggairahkan kebangkitkan ekonomi di Kabupaten Lamongan dan bisa berlanjut di kegiatan yang akan mendatang dengan pertemuan-pertemuan selanjutnya," harap Pak Yes

Lebih lanjut, Pak Yes juga mengapresiasi kepada para pemenang lomba patrol ramadhan megilan yang telah digelar pada Jum'at (22/4).

Kecamatan Karang Geneng menjadi juara umum lomba Patrol Ramadhan Megilan tahun 2022, disusul Kacamatan Solokuro sebagai juara kedua, dan Kecamatan Sugio selaku juara ketiga.

"Selamat dan sukses dengan mengucap Alhamdulillahillahirobbilalamin Ramdhan Megilan saya nyatakan di tutup," tutup Pak Yes.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023