April

20

 2022

Mudahkan Akses Pengobatan, Bupati Lamongan Rencanakan Pembangunan RSUD di Brondong

 diskominfo
 884
 20-April-2022


Bupati Lamongan Yuhronur Efendi membawa kabar gembira bagi masyarakat Brondong. Hal tersebut disampaikan saat melaksanakan giat safari ramadhan di Desa Lohgung Kecamatan Brondong, Selasa (19/4).

"Jalan rusak akan segera diperbaiki, begitupun dengan puskesmas-puskesmas juga akan diperbaiki. Satu lagi, saya sudah merencanakan pembangunan RSUD di Brondong, semoga segera terealisasikan," ungkap Pak Yes.

Pembangunan RSUD di Brondong diharapkan bisa mempermudah akses pengobatan bagi masyarakat Brondong.

"Dengan adanya RSUD maka masyarakat disini tidak perlu jauh-jauh berobat ke Lamongan kota atau ke Babat," tutur Pak Yes.

Sebagai Kabupaten yang dinobatkan PPKM nomor 1 di Indonesia, tak lupa Pak Yes terus menyuarakan terkait persoalan pelaksanaan mudik lebaran tahun ini. Menjadi mudik perdana setelah terjangkiti pandemi covid 19, fenomena ini akan mendapat perhatian khusus terlebih untuk pemerintah sebagai penanggung jawab kesejahteraan masyarakat.

"Tahun ini akan dilaksanakan mudik untuk pertama kalinya setelah dua tahun kita di rumah saja.  Sayangi dan jaga kerabat kalian yang mudik dengan penerapan protokol kesehatan dan melakukan vaksinansi booster. Dengan melakukan semua itu insyAllah akan membantu oengendalian covid pasca lebaran," jelas Pak Yes.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023