April

13

 2022

Safari Ramadhan, Pemerintah Lamongan Dekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

 diskominfo
 654
 13-April-2022


Safari Ramadhan yang telah bergulir di Kabupaten Lamongan, kini hadir di tengah-tengah masyarakat Deket, tepatnya di masjid At-Ta’awun, Desa Deketkulon, Kecamatan Deket, pada Selasa (12/4).

Kegiatan yang terbilang cukup istimewa ini, menghadirkan berbagai pelayan untuk masyarakat. Menurut Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, selain sebagai bentuk silaturahmi, safari ramadhan juga sebagai bentuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut berbagai fasilitas pelayanan dapat dinikmati oleh masyarakat setempat, seperti halnya vaksinasi tahap 1, 2, dan Booster, pelayanan pemeriksaan kesehatan, konsultasi gizi, pelayanan kependudukan, pelayanan konsultasi perijinan, konsultasi BPJS, konsultasi nikah, perpustakaan keliling, dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah ada pengumuman pandemi sudah semakin baik, yang dibilang baik itu maksutnya angka penurunan covid ini sudah semakin menurun semoga masyarakat Lamongan sehat semua dan covid segera hilang dari bumi ini,” tutur Pak Yes, sapaan akrab Bupati Lamongan

Lebih lanjut Pak Yes menyatakan, meskipun demikian, masyarakat Lamongan diharapkan tetap terus menjaga protokol kesehatan, utamanya melakukan vaksinasi.

“Yang belum vaksin, terutama vaksin booster dimohon segera vaksin. Karena vaksin booster ini membuktikan bisa memberikan kekebalan tubuh kita, dari penularan covid. Jika ada yang belum booster, besok segera daftar. Ini dimaksudkan agar kekebalan tubuh masyarakat Kabupaten Lamongan dengan vaksin booster ini dapat terlindungi,” kata Pak Yes

Safari ramadhan yang pertama kalinya di adakan di desa deketkulon ini juga menghadirkan berbagai pameran UMKM hasil olahan masyarakat Deket, selain itu dalam kesempatan tersebut juga tersedia paket sembako murah.

Dalam kesempatan tersebut, pak Yes juga mengajak seluruh masyarakat Lamongan untuk salin bergotong-royong untuk menjadikan Lamongan lebih baik ke depannya.

 “Saya juga tahu akhir akhir ini yang banyak dikeluhkan warga masyarakat adalah jalan. InsyaAllah saat ini dalam proses, karena pakai dana APBD itu harus melalui proses, tidak bisa sembarangan,” ujar Pak Yes

Pak Yes berharap, program JAMULA (Jalan Mantap dan Alus Lamongan) yang di usung bisa terealisasikan sedikit demi sedikit.

“Semoga sepanjang kepemimpinan saya dan Pak Yai Rouf ini bisa tuntas dan mampu memberikan kesejahteraan pada masyarakat Lamongan,” pungkas Pak Yes.


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023