April

06

 2022

Serahkan SK, Pak Yes harapkan Profesional PNS

 diskominfo
 734
 06-April-2022


Diserahkannya SK CPNS merupakan simbol amanah, kepercayaan, yang dibebankan untuk bekerja lebih baik dan lebih profesional, hal tersebut disampaikan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dalam sambutannya saat penyerahan SK CPNS di gedung Gajah Mada lantai 7 Pemkab Lamongan, Rabu (6/4).

Lebih lanjut pak yes menegaskan kepada 102 CPNS yang baru saja di serahkan SKnya tersebut, harus mengenali tugas pokok dan fungsi pemerintah secara umum, serta mengimplementasikan dalam keseharian.

“Pemerintah dalam hal ini sebagai penyelenggara pelayanan publik yang sebaik-baiknya, penyelenggara pemerintahan dan kemasyarakatan dan tentunya tugas untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lamongan ini akan terus semakin baik dan meningkat,” tutur Pak Yes

Kata Pak Yes, seluruh tugas yang dibebankan kepada ASN harus dijalankan sebaik-baiknya dan seprefesional mungkin, dengan kerja yang lebih cerdas.

Dalam kesempatan yang sama Pak Yes juga melakukan penyematan lencana korpri kepada CPNS, yang diharapkan para CPNS tersebut menjaga dan menjunjing tinggi korps.

“Kita harus menjaga kewibawaan, harus menjaga kekompakan, harus menjaga apa yang ada di benak korpi itu sendiri. Ketika satu orang tersakiti, semua akan juga merasa tersakiti dan sebaliknya,” kata Pak Yes

Didalam sebuah korps yang tentu perlu adanya sinergitas untuk mencapaikinerja yang lebih baik, Pak Yes mengharapkan para ASN untuk memegang teguh apa yang telah menjadi janji saat itu. Hal tersebut untuk mewujudkan korps yang ada di Indonesia semakin jaya di dalam pengabdiannya.

“Kita mempunyai nilai-nilai dan value yang harus terus kita kembangkan, bahwa ASN itu harus berakhlak. Sehingga mari kita terus bekerja dengan baik, tunjukan kepada masyarakat bahwa pemerintah ini mampu bekerja dan memberikan pelayanan publik yang sebaik-baiknya,” ajak Pak Yes

Penyerahan SK CPNS ini sendiri dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan ASN yang ada di Kabupaten Lamongan baik dari tenaga kesehatan maupun tenaga medis.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023