April

04

 2022

Hadirkan Dua Tenant, Pak Yes: Bangkitkan Ekonomi Lamongan

 diskominfo
 1048
 04-April-2022


Hadir dua tenant baru di Mall Lamongan Plaza yakni Chatime dan Matahari, pada Senin (4/4). Kehadiran dua brand ternama ini merupakan franchise pertama di Lamongan dari masing-masing brand.

Dalam grand opening tersebut Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dalam sambutannya menuturkan, opening Chatime dan Matahari diharapkan dapat menggairahkan kebangkitan ekonomi di Kabupaten Lamongan, khususnya di momentum bulan ramadan.

“Seiring dengan maraknya geliat ekonomi di Lamongan dapat kita lihat ke jalan-jalan kegairahan masyarakat untuk menyambut bulan ramadan,” tutur Pak Yes

Sejalan dengan slogan pemeirntah Kabupaten Lamongan, Pak Yes mengajak masyarakat Lamongan untuk ‘ayo ditumbas i’ produk-produk yang ada di Kabupaten Lamongan.

“Kini tak perlu lagi ke Surabaya atau Gresik namun cukup di Lamongan Plaza. Persiapan lebaran silahkan dateng ke Lamongan Plaza khususnya di Matahari Plaza Lamongan,” kata Pak Yes

Kata Pak Yes grand opening di tanggal cantik (4.4.22) ini, kedepannya diharapkan dapat berkembang dengan baik, terlebih melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa pada kesempatan tersebut. Selain itu juga diharapkan dapat menjadi icon kebanggan masyarakat Kabupaten Lamongan.

Lebih lanjut Pak Yes menyatakan, dalam beberapa waktu kedepan akan terdapat beberapa tenant yang akan menyusul, namun mengenai brandnya sendiri masih di rahasiakan.

“Yang jelas kehadiran tenant-tenant seperti ini, supaya Lamongan Plaza menyediakan fasilitas yang semakin lengkap untuk berbelanja,” pungkas Pak Yes

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023