April

02

 2022

Pergantian Ketua PN, Pak Yes Harapkan Kenetralan dalam Menjalankan Tugas

 diskominfo
 1338
 02-April-2022


Terjadi pergantian pimpinan pada Pengadilan Negeri Lamongan. Bertempat di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, acara pamit kenal petinggi Pengadilan tersebut dilalukan Jum'at (1/4).

Maskur Hidayat Ketua Pengadilan Negeri yang baru merupakan orang asli Lamongan, sebelum dipindah tugaskan di Pengadilan Negeri Lamongan Maskur telah menjalani tugas di Pengadilan Negeri Pamekasan.

“Pak Maskur Hidayat selamat datang di Kabupaten lamongan, yang tentu ini asing bagi pak maskur, beliau ini adalah LA (Lamongan Asli) tentu bertugas sendiri saya yakin akan lebih lancar lebih baik karena sudah mengenal medan dan berbagai problem yang ada. Kadang-kadang nanti bisa ketemu tetangganya, temannya, sanak saudaranya,” tutur Bupati lamongan Yuhronur Efendi

Lebih lanjut Pak Yes berharap, dengan sudah adanya pengenalan lingkungan masyarakat Kabupaten Lamongan, kedepan tugas-tugas yang dijalankan dapat netral, atau tidak berpengaruh dengan lingkungan masyarakat.

“Semoga tugas-tugas di Pengadilan Negeri Lamongan ini menjadi lebih lancar, lebih baik, dan lebih berhasil dalam memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat,” harap Pak Yes

Dalam kesempatan yang sama Pak Yes mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh Pngadilan Negeri lamongan yang lama yakni Raden Ari Muladi.

“Tentu kami atas nama pemerintah kabupaten Lamongan beserta masyarakat Kabupaten lamongan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penngabdian, dedikasi yang di sampaikan maupun diberikan Pak Ari Muladi di Kabupaten Lamongan ini,” Kata Pak Yes

Pak Yes berharap dengan dipindah tugaskannya Raden Ari Muladi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dapat memberikan kesuksesan karir.

Raden Ari Muladi yang telah menjalankan tugas di Pengadilan Negeri Lamongan selama 2 Tahun, pada kesempatan tersebut memohon doa restu kepada seluruh Forkopimda beserta jajarannya untuk dapat melaksanakan tugas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan baik, sukses, dan lancar.

 “Bapak bupati, saya selaku Kepala Pengadilan Negeri Lamongan, yang lama pada kesempatan hari ini mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pak bupati dan pengadilan negri sehingga kami bisa melaksanakan tugas peradilan dengan baik. Tentu bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi kami bantuan yang bersifat tidak mengikat dan kami bisa melaksanakan tugas peradilan itu secara akuntable,” ujar Ari

Raden Ari Muladi serta Maskur Hidayat selaku Kepala Pengadilan Negri di masing-masing tempat tugasnya yang baru akan memulai bertugas pada minggu depan.

Maskur Hidayat selaku kepala pengadilan negeri lamongan yang baru menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Lamongan, DPRD, serta forkopimda Kabupaten Lamongan.



PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023