Desember

27

 2021

Menuju Smart City, Pemerintah Kabupaten Lamongan Teken MoU Bersama BNI

 diskominfo
 1431
 27-Desember-2021

Menuju Smart City, Pemerintah Kabupaten Lamongan Teken MoU Bersama PT. BNI Tbk untuk mempercepat dan memperluas digitalisasi smart city, Senin (27/12).

Bupati Yuhronur yang hadir dalam penandatanganan kerjasama tersebut berharap kerjasama tersebut mampu mengefektifkan pelaksanaan smart city.

Dengan demikian, sambung Bupati, penerapan smart city dapat terkawal untuk meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan warga.

"Kami terus beradaptasi dengan kemajuan teknologi informasi dan membantu kebangkitan ekonomi di Lamongan. Program prioritas kami juga termasuk di dalamnya digitalisasi pelayanan publik," ujarnya.

Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Jatim Budi Hanoto menerangkan, berdasarkan indeks capaian ETPD (Elektronifikasi Transaksi di Pemerintah Daerah), level digitalisasi Lamongan memperoleh nilai 74,63 atau dapat dikatakan sebagai kategori maju dalam bidang digital, satu strip di level digitalisasi (level paling tinggi).

Kemudian, Wakil Pemimpin BNI Kantor Wilayah 06 Surabaya Muhammad Khalim mengatakan, gerakan ini memang untuk mendukung kabupaten/kota dalam menyusun master plan smart city agar dapat memaksimalkan servis pemanfaatan teknologi.

Muhammad Khalim menyerahkan secara simbolis bantuan penghijauan 1000 pohon bamboo kepada Dinas Lingkungan Hidup dan tapcash design Gapura Paduraksa Lamongan kepada Bupati Yuhronur beserta jajaran perangkat daerah yang hadir.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023