Desember

17

 2021

Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lamongan

 diskominfo
 892
 17-Desember-2021
Bupati Yuhronur mengukuhkan dewan pengurus KORPRI Kabupaten Lamongan masa bakti 2021-2026 di Pendopo Lokatantra, Jumat (17/12).
Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi kinerja seluruh anggota Korpri Kabupaten Lamongan yang terus berinovasi dan profesional dengan dibuktikan perolehan predikat SAKIP A selama tiga tahun berturut-turut, Opini WTP lima kali berturut-turut untuk laporan keuangan, dan peringkat pertama Jatim kategori implementasi penilaian kinerja dari BKN.
"Ini membuktikan bahwa KORPRI berhasil menaungi ASN Lamongan dalam memanajemeni birokrasi pemerintahan yang profesional, modern dan bercita rasa internasional,” katanya dalam sambutan.
Senada dengan Bupati, Wakil Ketua I DP Korpri Jatim M Gunawan Saleh juga memuji ASN di tengah pandemi yang terus berkomitmen dalam melakukan pelayanan pada masyarakat.
"Pemerintah Kabupaten Lamongan banyak mendapatkan penghargaan dan apresiasi itu menunjukkan bahwa meski di tengah pandemi, ASN tetap berkomitmen dalam memberi pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.
Ketua KORPRI Lamongan masa bakti 2021-2026 sekaligus Sekda Lamongan Moh Nalikan berjanji akan menjaga tanggungjawab dan tugas yang diembannya dengan baik demi kemaslahatan masyarakat.
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023