Desember

12

 2021

Bupati Lamongan Apresiasi Kontribusi Muhammadiyah Dalam Pengembangan Sosial-Ekonomi Umat

 diskominfo
 922
 12-Desember-2021
Tidak hanya dalam bidang kesehatan dan pendidikan, Muhammadiyah berhasil memperluas badan usaha amalnya atau yang dikenal sebagai AUM (Amal Usaha Muhammadiyah) dengan membangun SPBU Syirkah Surya Amanah di Desa Bunut Kecamatan Widang, Tuban.
Bupati Yuhronur yang hadir dalam peresemian SPBU pada Minggu (12/12), menyampaikan terima kasih dan apresiasinya pada organisasi Muhammadiyah yang terus berkontribusi dalam pengembangan sosial ekonomi umat.
"Dalam kondisi yang penuh ketidakpastian dan perubahan, apalagi pada masa-masa pendemi, inovasi dalam berbagai hal sangat perlu. Inovasi-inovasi Muhammadiyah terhadap berbagai hal di setiap segmen kehidupan masyarakat, kami sangat berterima kasih," ungkapnya.
Ketua PD Muhammadiyah Lamongan Sodikin mengatakan, inovasi AUM dalam bentuk SPBU ini merupakan salah satu upaya kontribusi Muhammadiyah dalam bidang perekonomian umat.
"Ini SPBU pertama, kalau prospek harapannya akan ada yang ke-2, ke-3, dan seterusnya. Harapannya ini akan berdampak positif dalam bidang perekonomian umat, untuk menjaga keberlangsungan dakwah dan agar tidak tergantung pada infaq jamaah," jelasnya.

Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023