November

05

 2021

Lantik 24 Ketua TP PKK Kecamatan, Anis Yuhronur Efendi Ajak Gerakkan Potensi Masyarakat

 diskominfo
 1615
 05-November-2021

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dari 24 Kecamatan resmi dilantik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lamongan Anis Yuhronur Efendi, di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Jumat (5/11).

Dengan kepengurusan yang baru tersebut, Ia berharpa Ketua TP PKK Kecamatan untuk fokus dalam menggerakkan potensi masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing. "Membantu pemerintah menggerakkan potensi yang dimiliki masyarakat setempat," katanya dalam sambutan.

Menurutnya, TP PKK mempunyai peran penting dalam mensukseskan program pemerintah khususnya dalam bidang keluarga. Sebab, jaringan PKK banyak dan struktur organisasinya terbangun dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan, kelurahan atau desa.

Lebih lanjut, ia juga berharap ketua baru kecamatan mampu secara cepat beradaptasi dengan ibu forkopimcab, tenaga kesehatan, pendidikan dan lainnya dan tanggap dengan masyarakat di wilayahaahnya. "Sehingga secara cepat dapat menjalankan roda kesejahteraan keluarga," katanya

Pada kesempatan tersebut Bu Anis juga turut memberikan penghargaan kepada ketua TP PKK kecamatan yang purna tugas serta menyaksikan secara langsung prosesi pelantikan 24 Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan.

Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023